Kamis, 17 Mei 2012

Dari pada naik salju, enaknya kalau terbang melalui api.... :D
Dalam tutorial ini, kita akan menciptakan api dan asap tanpa menggunakan foto. Anda akan belajar bagaimana menggabungkan keduanya untuk menciptakan gambar, menyala dinamis yang melompat tepat pada Anda.


Photo

Pertama, kita perlu sebuah gambar untuk bekerja dengan. Saya memilih sebuah gambar dari sebuah Snowboarder melompat dari Stock.xchang, bagus karena dia cukup terisolasi dengan latar belakang biru lurus, yang akan membuat memotong dia keluar lebih mudah.

Langkah 1

Mari kita mulai dengan gradien halus. Buat Radial Gradient (Layer> New Fill Layer Gradient>) dengan luar hitam dan abu-abu di dalam gelap.Selanjutnya, impor gambar yang ingin Anda edit pada layer baru.Skala itu, tempatkan, dan hentikan itu. Jika Anda memilih Snowboarder terhadap langit biru seperti saya, mudah untuk dipotong menggunakan berbagai warna (Select> Color Range ...) atau Magic Wand tool. Saya desaturated (Image> Adjustments> Desaturate) gambar karena saya hanya ingin api yang akan diwarnai. Ini akan memberikan efek punchier. 

Langkah 2

Sekarang kita akan membuat latar belakang dan asap. Buat layer baru di bawah Snowboarder dan menggunakan awan saringan di atasnya (Filter> Render> Clouds Render Pastikan Anda memiliki putih dan hitam sebagai warna depan dan belakang.). Menghapus lebih luar dan di atas tempat duduk Snowboarder dan kemudian mengatur Opacity menjadi 18%.Pada layer baru, gunakan Elliptical Marquee Tool (M) untuk membuat tiga lingkaran dan mengisinya dengan berbagai nuansa abu-abu (mulai dengan yang terbesar). Anda juga dapat menduplikasi layer, mengubah ukuran lingkaran (dengan Shift + Alt dipilih) dan mengisinya dengan warna lain. Mengubah opacity untuk membuat lingkaran kurang terlihat.Saya juga menggunakan efek halftone belakang Snowboarder tersebut. Ini tidak menambahkan banyak, tetapi jika Anda ingin detail ini memeriksa Sean’s Halftone Tutorial tentang cara untuk mencapainya.


Langkah 3

Untuk membuat lebih banyak asap, saya menyalin Snowboarder ke layer baru dan bekas Smudge Tool (R) di atasnya. Mengubah pengaturan untuk apa yang Anda lihat di bawah dan hanya memindahkan mouse anda sekitar untuk membuat efek asap seperti. Saya set opacity layer ini untuk 40%. Ini terletak di bawah asrama tapi di atas lapisan latar belakang lainnya.Noda pengaturan:Spasi: 10%(Dalam Bentuk Dinamika :)Ukuran Jitter: 46%Minimum Diameter: 64%Angle Jitter: 30%Kebulatan Jitter: 0%(Dalam Hamburan :)Pencar: 43%Count: 1Hitung Jitter: 86%(Dalam Dinamika lain :)Kekuatan Jitter: 100%

Langkah 4

Hal ini telah dibahas di tutorial lain, tetapi jika anda belum melihatnya menjelaskan lagi, jangan mengabaikan langkah ini.Keluarkan Pen Tool (P) dan membuat jalan di sekitar snowboard dan lengan kanan. Setelah selesai, klik kanan jalan dan pilih Stroke Path (Set sikat dengan ukuran yang tepat pertama Dalam kasus saya, sikat keras 1px..), Anda dapat menggunakan Simulasikan Tekanan jika Anda suka.Hapus jalan vektor (Klik kanan> Delete Path) dan menghapus bagian-bagian yang tidak perlu (balik papan / lengan) pada baris yang baru dibuat. Dalam Blending Options untuk lapisan ini, saya memilih Overlay Warna oranye dan merah Outer Glow set ke Linear Dodge.

Langkah 5

Sekarang kita akan membuat bagian yang paling sulit: api. Buat layer baru dan pilih sikat keras 5px. (Saya memilih warna abu-abu karena saya ingin menambah warna nyata untuk kemudian Anda bisa mulai dengan yang sudah dengan memilih warna oranye untuk langkah ini,. Jika Anda suka). Saya menggunakan Wacom saya untuk membuat beberapa api seperti stroke acak. Jika Anda menggunakan mouse, Anda dapat klik kanan di manapun pada kanvas untuk mengubah ukuran kuas Anda dengan mudah.Cobalah berbagai mereka dan membuat mereka pergi dalam satu arah. Saya sedang membuat paling pergi dari kiri bawah ke kanan atas.

Langkah 6

Selanjutnya, saya menggunakan tiga penyaring pada mereka api untuk membuat mereka tampak lebih realistis. Saya mulai dengan filter riak (Filter> Distort> Ripple) sebesar 100%. Berikutnya, saya menggunakan riak laut (Filter> Distort> Ripple Samudra) dengan pengaturan standar, ini tidak akan mengubah bentuk namun akan membuat beberapa nada lebih gelap dan lebih ringan dalam api.Saya pudar bahwa filter (Edit Ripple> Samudera Fade) sampai 40%. Filter terakhir adalah mosi blur (Filter> Blur> Motion Blur), mengatur hak sudut (45 ° sini), dan memilih nilai yang rendah. Saya mengubah Opacity layer menjadi 66%.

Langkah 7

Untuk membuat api bahkan lebih, saya digandakan lapisan dan gelombang digunakan (Filter> Distort> Wave) di atasnya dengan nilai default. Saya mengatur lapisan untuk jeruk di preview sehingga akan lebih jelas seperti apa hasil yang dapat Anda harapkan. Saya juga menurunkan Opacity menjadi 66% dan menghapus beberapa bagian yang tidak terlihat baik.

Langkah 8

Untuk membawa keluar api lagi, saya diterapkan gambar pada layer baru (Image> Apply Image) dan memberikan lapisan bahwa Unsharp Mask (Filter> Sharpen> Unsharp Mask). Kemudian saya membuat sebuah abu-abu untuk jeruk Gradient Map (Layer> Adjustment Layer baru> Gradient Map) untuk memberikan perbatasan memberi warna jingga.Api masih membutuhkan warna. Ctrl + Shift + Klik pada semua thumbnail di sebelah lapisan api sehingga Anda memiliki pilihan api. Isi seleksi ini, di layer baru, dengan oranye dan set ke warna dengan Opasitas 80%.

Kesimpulan

Sebagai sentuhan akhir, kita perlu cahaya lagi dan warna.Tambahkan layer baru dan gunakan menerapkan gambar (Image> Apply Image). Dalam opsi efek pencahayaan (Filter> Render> Lighting Effects), tambahkan lampu lebih ke adegan (drag ikon bola lampu ke pratinjau kecil). Menghapus bagian dari Snowboarder karena mungkin akan overlighted. Anda dapat mengatur ini lapisan ke Lighten. Asap mungkin tidak terlihat cukup sekarang, jadi jika diperlukan Anda dapat menyalin salah satu lapisan dan meletakkannya di atas dengan opacity rendah dan menghapus atas bagian utama.Membuat api realistis adalah tidak mudah dan mungkin tidak berhasil untuk pertama kalinya. Tapi setelah beberapa mencoba Anda bahkan mungkin berakhir dengan sesuatu yang lebih baik dari saya. Jika Anda ingin membuatnya lebih realistis, Anda dapat mencoba untuk berfokus pada warna api dan memberi mereka dalam kuning dan merah di luar.Dalam hal apapun, harap anda menikmati tutorial. Seiring dengan api, titik utama di sini adalah untuk melihat bagaimana sebuah perhiasan sedikit Photoshop bila dikombinasikan dengan foto dapat membuat benar-benar punchy grafis, terutama ketika Anda membedakan wilayah hitam dan putih dengan beberapa warna yang kuat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar