Senin, 04 Juni 2012

PENGGUNAAN EFEK PENCAHAYAAN MEMBUAT FOTO SPARKLE

langkah 1
Pada Photoshop, buka file model.jpg dari file proyek. Buat layer baru dan pilih Penyesuaian Hue / Saturation. Tarik slider Saturation ke -100 untuk mengubah gambar menjadi hitam putih menggunakan slider Hue. Kami akan menggunakan warna kita sendiri dalam tutorial ini, jadi kita tidak perlu semua warna di foto di point.LE ini
Click to view full size image

langkah 2
Gandakan layer model (Cmd / Ctrl + J) dan tekan F untuk mengaktifkan modus layar penuh. Zoom ke foto jadi ukuran sebenarnya (Cmd / Ctrl + Alt + 0). Gunakan Pen tool untuk melacak sekitar model. Setelah Anda selesai, klik kanan dengan mouse dan pilih Create Vector Topeng.
Click to view full size image

langkah 3 
Impor paint_splat.jpg. Drag ke komposisi di bawah lapisan yang Anda buat pada Langkah 02. Kemudian tekan Cmd / Ctrl + I (ini membalikkan layer) dan set blending mode menjadi Screen.
Click to view full size image

Langkah 4
Ulangi proses ini dengan berbagai jenis Splatters (Anda bahkan bisa membuat sendiri) yang tersebar di sejumlah lapisan yang berbeda. Variasikan beberapa dari mereka menggunakan Distort, Perspektif dan Cmd / Ctrl + T. Hapus beberapa bagian dari mereka, bervariasi opacity dan mengatur blending mode menjadi Screen.
Click to view full size image

langkah 5
Klik pada beberapa lapisan yang baru saja dibuat, kemudian pilih Filter> Blur> Gaussian Blur. Set radius menjadi sekitar 5 pixel, dan mengatur ini di kanvas. Tempatkan beberapa lebih model, dan membuat orang lain tampak seperti mereka menembak keluar dari belakangnya.
Click to view full size image

langkah 6 
Impor gambar lain splatter ke Photoshop. Klik Pilih> Rentang Warna, klik pada warna memerciki dan mengatur ketidakjelasan ke 40. Drag seleksi ke kanvas utama, memberikan lapisan warna hitam dan mengaturnya di kanvas. Ulangi proses ini beberapa kali dan menghapus beberapa daerah dengan sikat lembut.
Click to view full size image

Langkah 7
Ulangi Langkah 6, tapi bukannya menggunakan hitam untuk overlay warna, gunakan putih. Pada Options centang layer Outer Glow dan pilih warna merah muda, mengatur penyebaran menjadi sekitar 30 piksel. Ulangi proses ini dengan menggunakan warna lain dan juga bersinar luar putih, tempat ini sekitar kanvas di atas lapisan kejenuhan Anda buat pada Langkah 1.
Click to view full size image

langkah 8 
Buka panel sikat Anda dan memilih sikat bulat yang lembut, membuat ukuran kuas sekitar setengah ukuran kanvas. Klik pada kanvas dan mengatur ini ke TKP. Selanjutnya, duplikat layer untuk membuat beberapa Splatters lebih kecil, dan mengatur ini di sekitar model.Urungkan pengeditan
Click to view full size image

langkah 9 
Ulangi Langkah 8 untuk memperpanjang efek cahaya di sepanjang kaki model. Tahan Alt dan drag, kemudian Cmd / Ctrl + T untuk membuatnya lebih kecil. Ulangi beberapa kali untuk membuat setiap lingkaran berturut-turut ke bawah kakinya lebih kecil dari yang terakhir. Anda dapat melakukan ini di sekeliling tubuhnya juga, jika Anda inginkan. Gunakan kuas yang sama, tetapi dalam warna hitam, untuk menggelapkan beberapa wilayah di latar belakang di bawah Layer Mask Vector.
Click to view full size image

langkah 10 
Pilih putih lagi dan membuat layer baru di atas semua yang lain. Buka jendela brushes dan ubah Spacing sampai 100%. Klik Shape Dynamics dan mengatur Ukuran jitter sampai 80%. Mengatur Hamburan menjadi 440%. Mulai menyikat daerah di kanvas bergantian diameter sikat. Berikan beberapa lapisan bersinar luar dan bervariasi kelembutan sikat.
Click to view full size image

langkah 11
Impor Smoke.jpg dan letakkan di layer baru. Set Layer Mode menjadi Lighten. Duplikat layer beberapa kali dan bergerak di sekitar sedikit. Pilih Layer> Layer Mask> Reveal All. Gunakan sikat lembut hitam diatur ke sekitar aliran 20% untuk menutupi area tertentu dari asap untuk membuatnya sesuai dengan komposisi.
Click to view full size image

langkah 12 
Berikutnya kita akan membuat beberapa jalur, menggunakan Pen tool untuk menggambar kurva halus di sekitar model. Klik New Layer dan membuka menu brushes; mengubah spasi menjadi sekitar 10% dan drop diameter sampai ke membuat garis tipis. Klik pada tab Jalur dan kemudian pada Layer Kerja Jalur saja Anda buat. Klik Stroke Path.
Click to view full size image

langkah 13
Ulangi Langkah 12 dengan lapisan jalan baru. Menghapus bagian dari baris sehingga mereka terlihat seperti mereka memudar di beberapa tempat. Tambahkan beberapa bersinar luar (dari menu Layer Styles) menggunakan palet warna yang sama yang Anda pilih. Variasikan diameter sikat pada beberapa stroke.
Click to view full size image

langkah 14 
Buat dokumen baru. Menggunakan sikat lembut dengan set Spasi sampai 14%, tahan shift dan tarik ke bawah sikat untuk membuat garis lurus pada layer baru. Masukan kabur 50-pixel Gaussian di atasnya dan menggunakan Eraser tool untuk menghilangkan beberapa ujung garis. Go Cmd / Ctrl + Shift + T dan memutar sebesar 45 º. Alt + klik layer dan flip horisontal untuk membuat bentuk X dengan baris. Menggabungkan dua lapisan yang dipilih (Cmd / Ctrl + E) dan mengubahnya (Cmd / Ctrl + T) untuk membuatnya lebih kecil. Tempat ini bentuk di kanvas dekat ledakan cahaya, dan Alt + drag dan mengubah beberapa yang lebih kecil sedikit, ini menempatkan sekitar komposisi juga.
Click to view full size image

langkah 15
Buat lima persegi hitam di ruang yang sama terpisah. Cmd / Ctrl + T dan memutar 45 º. Memilih mereka semua menggunakan Shift dan Magic Wand tool. Putar visibilitas lapisan off dan membuat layer baru, tekan Cmd / Ctrl + Shift + C diikuti dengan Cmd / Ctrl + V untuk paste kembali masuk Gunakan tombol panah untuk mengimbangi sedikit dari gambar utama, dan mungkin menghapus beberapa daerah dengan sikat lembut.
Click to view full size image

langkah 16
Ulangi beberapa langkah sebelumnya tetapi bervariasi warna, bersinar luar, sapuan kuas dan apa pun yang Anda inginkan. Menambahkan elemen tambahan yang dikehendaki, seperti garis lebih lengkung. Bermain dengan gaya layer, gradien dan mode blending. Ingat: Photoshop adalah hanya sebuah alat untuk memvisualisasikan kreativitas Anda.
Click to view full size image

langkah 17 
Ketika membuat semburan cahaya tunggal atau sekelompok kecil semburan yang lebih kecil, cara termudah untuk meniru ini adalah Alt + Klik dan drag dengan mouse, maka Anda dapat mengatur ini di kanvas, scaling mereka dengan cepat menggunakan Cmd / Ctrl + T. Anda dapat melakukan ini beberapa kali untuk menciptakan lebih terinci.
Click to view full size image

langkah 18
Jangan lupa bahwa ketika mengubah elemen atau daerah, Anda tidak perlu hanya skala. Pilih Edit> Transform dan pilih beberapa cara untuk mengubah seperti perspektif, mendistorsi atau condong. Ini dapat membuat beberapa variasi untuk efek cahaya Anda.
Click to view full size image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar